*Extra bonus yang dicipakan tim Juwara kemang 1 adalah sepenuhnya tanggungjawab inisiatif & Kreatifitas sendiri, tidak ada hubungannya dgn Shuang Hor
Setelah anda login di website utama shuang hor , dalam akun anda , maka bisa click sbb ;
Setelah anda login di website utama shuang hor , dalam akun anda , maka bisa click sbb ;
https://ibiz.shuanghor.com.my/CGI-BIN/lansaweb?wam=WSOENW10&webrtn=SELBUYER&ml=LANSA:XHTML&part=PRD&lang=BID
anda dapat mendownload panduan belanja di ;
https://ibiz.shuanghor.com.my/CGI-BIN/lansaweb?wam=WSGUIDE&webrtn=GUIDEPG&ml=LANSA:XHTML&part=PRD&lang=BID
Setelah anda login di website utama shuang hor , dalam akun anda , maka bisa click sbb ;
Ada ,
Setelah anda login di website utama shuang hor , dalam akun anda , maka bisa click sbb ;
anda dapat melihat syarat tsb di ;
https://ibiz.shuanghor.com.my/CGI-BIN/lansaweb?wam=WSTNC&webrtn=TNCPG&ml=LANSA:XHTML&part=PRD&lang=BID
atau , sebagian info yang diketahui terakhir ;
Syarat dan Ketentuan pesanan online
1) Waktu Pemesanan Online (Senin – Minggu): Jam 5:00 pagi hingga jam 21:00 malam melalui website.
2) Distributor dapat melakukan pemesanan produk secara online atau membantu distributor downline-nya untuk melakukannya, kecuali untuk distributor downline yang berada dibawah Vice Manager-nya.
3) Distributor dapat membantu memesankan produk bagi distributor downline-nya yang terdaftar di negara-negara mereka masing-masing, yakni Malaysia, Singapura dan Indonesia. Namun, pemesanan untuk distributor yang terdaftar di negara yang berbeda harus dilakukan secara terpisah, dan setiap pesanan harus diselesaikan pembayarannya dahulu sebelum melakukan pemesanan selanjutnya di negara yang berbeda.
4) Harga setiap produk mengikuti harga yang berlaku di masing-masing negara, sedangkan pembayaran dilakukan dalam mata uang lokal. Kurs mata uang asing berdasarkan nilai tukar yang berlaku pada bank penerbit kartu kredit.
5) Distributor harus mendaftarkan alamat e-mail yang valid untuk menikmati layanan ini.
6) Jenis pembayaran: Hanya dapat menggunakan kartu kredit (berlogo Visa / Master) pribadi distributor yang bersangkutan.
7) Jika hari kerja terakhir pada bulan yang bersangkutan di Malaysia, Singapura ataupun Indonesia jatuh pada hari libur nasional atau hari Minggu, maka seluruh transaksi pemesanan online pada hari tersebut akan tercatat pada hari pertama di bulan berikutnya, dan PV yang terdapat didalamnya juga akan secara otomatis dialihkan ke bulan berikutnya.
8) Pemesanan online di hari kerja terakhir dari bulan yang bersangkutan hanya berlaku hingga jam 12:00 sore saja.
Syarat dan Ketentuan Pengiriman
1) Pengiriman Produk:
a) Melalui Jasa Kurir:
Malaysia: Pengiriman produk untuk pemesanan dengan pembayaran yang diselesaikan sebelum pukul 12:30 pada hari tersebut akan diproses pada hari kerja yang sama. Setelah pukul 12:30, pemesanan akan diproses pada hari kerja berikutnya.
Singapura: Pengiriman produk untuk pemesanan dengan pembayaran yang diselesaikan sebelum pukul 11:30 pada hari tersebut akan diproses pada hari kerja yang sama. Setelah pukul 11:30, pemesanan akan diproses pada hari kerja berikutnya.
Indonesia: Pesanan yang diterima hingga pukul 12.00 WIB di hari kerja akan diproses di hari yang sama. Pesanan yang diterima setelah pukul 12.00 WIB akan diproses di hari kerja berikutnya. Demikian pula dengan pesanan di hari Jum’at setelah pukul 12.00 WIB, akhir pekan dan hari libur nasional, akan diproses di hari kerja berikutnya.
b) Ambil di Kantor:
Ketentuan waktu di atas tidak diberlakukan, dan produk dapat diambil di hari kerja berikutnya mulai pukul 12:00.
2) Biaya Pengiriman:
Tujuan
Untuk Pesanan dibawah
Biaya Kirim
Malaysia Bagian Barat
RM500
RM10
Malaysia Bagian Timur
RM500
RM10
Singapura
S$200
S$10
Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta
Rp4.000.000
Rp10.000
Jawa Tengah, DI Yogyakarta,
Jawa Timur, Sumatera Barat,
Sumatera Selatan, Jambi,
Bandar Lampung,
Bangka Belitung
Rp4.000.000
Rp25.000
Bengkulu,
Nanggroe Aceh Darussalam,
Sumatera Utara, Riau,
Kepulauan Riau,
Kalimantan Barat,
Kalimantan Tengah
Rp4.000.000
Rp40.000
Bali
Rp4.000.000
Rp30.000
Kalimantan Timur,
Kalimantan Selatan,
Nusa Tenggara Barat,
Nusa Tenggara Timur,
Gorontalo, Sulawesi Barat,
Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara,
Sulawesi Tenggara,
Sulawesi Selatan
Rp4.000.000
Rp50.000
Kalimantan Utara
Rp4.000.000
Rp80.000
Maluku Utara, Maluku
Rp4.000.000
Rp80.000
Papua Barat Daya
Rp4.000.000
Rp100.000
Papua Barat, Papua,
Papua Tengah,
Papua Pegunungan,
Papua Selatan
Rp4.000.000
Rp150.000
*Dengan syarat bahwa transaksi pemesanan online yang berbeda pada hari yang sama tidak dapat digabungkan untuk pengiriman gratis.
3) Catatan Penting untuk Penerimaan Produk:
Malaysia:
i) Umumnya, produk akan tiba di alamat yang dituju dalam 2 hari kerja. Produk yang dipesan pada hari kerja terakhir dan hari Sabtu terakhir pada bulan yang bersangkutan akan diserahkan kepada jasa kurir pada hari kerja berikutnya.
ii) Penerima disarankan untuk memeriksa produk yang dipesan dan memastikan beberapa kondisi di bawah ini tidak terjadi saat menerima pengiriman:
(a) Kerusakan pada kemasan.
(b) Produk atau jumlah tidak sesuai dengan pesanan.
(c) Kesalahan nomor atau nama distributor yang tercetak pada Faktur Penjualan.
Jika ditemukan kondisi di atas, harap informasikan kepada Layanan Pelanggan Shuang Hor di +603-2389 2973 dalam masa 3 hari kerja sejak tanggal penerimaan produk untuk permohonan penggantian; diluar itu pengiriman dianggap telah diterima dengan baik.
iii) Jika produk yang dipesan belum tiba pada hari ketiga sejak transaksi dilakukan, atau memerlukan informasi dan jenis pembayaran mengenai pemesanan, silahkan menghubungi +603-2389 2973.
Singapore:
i) Umumnya, produk akan tiba di alamat yang dituju dalam 1 hingga 2 hari kerja. Produk yang dipesan pada hari kerja terakhir dan hari Sabtu terakhir pada bulan yang bersangkutan akan diserahkan kepada jasa kurir pada hari kerja berikutnya.
ii) Penerima disarankan untuk memeriksa produk yang dipesan dan memastikan beberapa kondisi di bawah ini tidak terjadi saat menerima pengiriman:
(a) Kerusakan pada kemasan.
(b) Produk atau jumlah tidak sesuai dengan pesanan.
(c) Kesalahan nomor atau nama distributor yang tercetak pada Faktur Penjualan.
Jika ditemukan kondisi di atas, harap informasikan kepada Layanan Pelanggan Shuang Hor di 1-800-846-8107 dalam masa 3 hari kerja sejak tanggal penerimaan produk untuk permohonan penggantian; diluar itu pengiriman dianggap telah diterima dengan baik.
iii) Jika produk yang dipesan belum tiba pada hari ketiga sejak transaksi dilakukan, silahkan menghubungi 1-800-846-8107.
Indonesia:
i) Waktu pengiriman adalah 1 hari kerja untuk wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi), atau 3-10 hari kerja untuk wilayah di luar Jabodetabek.
ii) Produk yang dipesan pada hari Sabtu terakhir pada bulan yang bersangkutan akan diserahkan kepada jasa kurir pada hari kerja berikutnya.
iii) Penerima disarankan untuk memeriksa produk yang dipesan dan memastikan beberapa kondisi di bawah ini tidak terjadi saat menerima pengiriman:
(a) Kerusakan pada kemasan.
(b) Produk atau jumlah tidak sesuai dengan pesanan.
(c) Kesalahan nomor atau nama distributor yang tercetak pada Faktur Penjualan.
iv) Jika ditemukan kondisi di atas, harap informasikan kepada Layanan Pelanggan Shuang Hor di +62-21-6586 5678 dalam masa 3 hari kerja sejak tanggal penerimaan produk untuk permohonan penggantian; diluar itu pengiriman dianggap telah diterima dengan baik.
Syarat dan Ketentuan Pembayaran
1) Jenis pembayaran: Hanya dapat menggunakan kartu kredit (berlogo Visa / Master) pribadi distributor yang bersangkutan.
* Tidak ada amandemen yang diizinkan untuk pesanan yang berhasil dibayar melalui online.
2) Kartu kredit Anda kode keamanan yang tercetak pada kartu setelah tiga angka.
3) Sistem pembayaran Shuang Hor menggunakan otentikasi aman 3D dan sesuai dengan standar dunia. Shuang Hor dan tidak dapat mengakses informasi pembayaran yang anda masukan. Semua informasi pembayaran dikirim langsung dari bank anda ke mitra pembayaran kami (yang ditunjuk bank).
4) Jika kartu Anda adalah baru atau hanya pengganti, pastikan bahwa kartu Anda telah diaktifkan.
5) Kartu kredit (Visa / Master) pembayaran, silahkan periksa nomor dan tanggal kedaluwarsa.
6) Jika Anda masih tidak bisa melakukan pembayaran, silahkan hubungi pusat layanan pelanggan dari kartu bank-penerbitan.
Syarat dan Ketentuan Perpanjangan
1) Login di www.shuanghor.com.my, pilih “Distributor Login” di negara asal anda masing-masing, dan lanjutkan perpanjangan online dengan cara yang sama seperti melakukan “pembelian produk” pada pemesanan online. Kode produk untuk perpanjangan keangotaan adalah 10000.
2) Hal yang harus anda ketahui:
Periode Perpanjangan: 1 Oktober ~ 31 Desember.(Hari terakhir perpanjangan akan mengikuti hari kerja terakhir di bulan Desember)
Waktu Operasional: Lihat waktu operasional untuk pemesanan online.
Jenis Pembayaran: Lihat jenis pembayaran pada pemesanan online.
Pada kolom produk, cukup pilih kode produk “10000” (hanya untuk perpanjangan online), dan hanya terbuka bagi distributor yang berkeinginan untuk memperpanjang keanggotaannya, dimana masing-masing keanggotaan terbatas untuk melakukan SATU pembelian saja.
Pembayaran perpanjangan online dapat digabungkan dengan pembelian online.
3) Pengiriman Kartu Keanggotaan (dengan tanda terima perpanjangan keanggotaan terlampir)
Bagi distributor yang hanya melakukan transaksi perpanjangan online saja: Kartu Keangotaan akan dikirimkan melalui pos ke alamat distributor sesuai yang terdaftar di sistem komputer. Bebas biaya pengiriman.
Bagi distributor yang melakukan perpanjangan dan pembelian online (dalam satu transaksi): Shuang Hor akan mengirimkan Kartu Keanggotaan sesuai dengan cara yang anda pilih. Mohon perhatikan Biaya Pengiriman untuk Produk yang dipesan.
4) Seorang distributor harus terlebih dahulu memperoleh ijin dari downline-nya (pemohon perpanjangan keanggotaan) sebelum membantu mereka untuk memperpanjang keanggotaannya, dan harus mendapatkan Formulir Perpanjangan Keanggotaan yang telah ditandatangani mereka untuk disimpan 1 tahun kedepan. Sebagai wakil dalam melakukan perpanjangan keanggotaan, distributor harus menanggung segala akibat hukum yang timbul dalam hal jika terjadi perselisihan. Pemohon perpanjangan keanggotaan taat pada peraturan yang berlaku dan biaya perpanjangan yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan.
5) Shuang Hor berhak untuk menerima ataupun menolak aplikasi perpanjangan keangotaan. Kartu Identitas Distributor hanya akan diterbitkan setelah aplikasi resmi diterima.
6) Distributor yang melakukan Perpanjangan Keanggotaan Online baik untuk diri sendiri ataupun untuk downline-nya harus memastikan mendapatkan persetujuan perpanjangan keanggotaan dari masing-masing individu, dan kedua belah pihak telah membaca dan setuju untuk terikat atas klausul-klausul yang ditetapkan dalam Formulir Permohonan Perpanjangan Keanggotaan serta dalam Peraturan & Ketetapan Bisnis.
ada, Setelah anda login di website utama shuang hor , dalam akun anda , maka bisa click sbb ;
ada, anda dapat melihat transaksi pajak anda di website utama ;
https://ibiz.shuanghor.com.my/CGI-BIN/lansaweb?wam=WSMTAXS&webrtn=TSTLST&ml=LANSA:XHTML&part=PRD&lang=BID
ada, Setelah anda login di website utama shuang hor , dalam akun anda , maka bisa click sbb ;
https://ibiz.shuanghor.com.my/CGI-BIN/lansaweb?wam=WSPINV2&webrtn=PINVINQ2&ml=LANSA:XHTML&part=PRD&lang=BID
Setelah anda login di website utama shuang hor , dalam akun anda , maka bisa click sbb ;
Tidak boleh , namun menjual bebas secara langsung dengan harga non Member adalah kebijakan penjual masing-masing.